Wakil Rektor III UIN Imam Bonjol Padang Dinyatakan Sembuh Berdasarkan Hasil Tes Swab

Maklumattnews.net, Padang – Wakil Rektor III UIN Imam Bonjol Padang yang dinyatakan terpapar Covid-19 pada Selasa, 26 Agustus 2020 sudah dinyatakan sembuh berdasarkan hasil tes swab yang keluar hari ini, Selasa 1 September 2020 saya sudah sembuh (negatif) covid-19 setelah dirawat sejak 20 Agustus 2020.

Hal ini diungkapkan Ikhwan melalui via Whatsapp saat dihubungi oleh wartawan media maklumattnews.net. "Alhamdullah, saya sembuh! Bapak ibu, keluarga, kawan2, handai tolan tercinta".

"Terimakasih atas semua bantuan, dukungan, dan doa kita semua. Terima kasih kepada tim dokter/perawat yang telah bekerja profesional dan penuh perhatian.", katanya.

"Selanjutnya saya akan menjalani isolasi mandiri di rumah. Dengan pertolongan Allah dan kerjasama yg baik, wabah ini dapat segera kita atasi bersama", pungkasnya

"Patuhilah protokol kesehatan secara ikhlas dan ketat. Bagi kawan2 yg masih dirawat, hadapi dengan ikhlas dan husnuzhzhan kepada Allah, patuhi proses pengobatan, rajin bersihkan hidung, mulut dan tenggorokan dgn air garam dll, perbanyak ibadah dan zikir, gembirakan hati dgn sesuatu yg menyenangkan", paparnya

"Tambahan kegiatan rutin: tahajjud, zikir pagi-sore, dhuha, baca Quran dan materi agama, musik, berjemur dan olah raga ringan sekitar pkl 8-9 pagi", ujarnya.

Semoga Allah segera memberikan kesembuhan, amin Ya Rabbal 'Alamin tutup Ikhwan Matondang. (Nofri)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.